(foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Teka-teki dukungan TGH Adil Fadil Tohir dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur terjawab sudah. Secara resmi TGH Adil FT menyatakan dukungannya ke pasangan calon (Paslon) H Rumaksi SJ - Sukisman Azmy (RAMAH) di kediamannya. 


Dengan gamblang, di kesempatan itu TGH Adil FT menyerukan kepada semua jamaahnya tanpa kecuali untuk bahu membahu dan mendukung pasangan RAMAH di Pilkada Lombok Timur. 


"Saya serukan kepada semua jamaah yang ada di Lombok Timur untuk satu komando dan satu barisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan RAMAH di Pilkada Lombok Timur," tegas TGH Adil FT (19/10). 


Masih kata dia, sosok H Rumaksi SJ dan Sukisman Azmy adalah dua figur yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Lombok Timur. "Dua sosok ini memiliki visi dan konsep kepemimpinan yang paling tepat untuk memimpin Lombok Timur jika dibandingkan dengan calon yang lain," tegasnya. 


"Dari itu jangan ragu, mari kita mendukung RAMAH, untuk Lombok Timur yang lebih baik lagi," imbuh dia lagi.


Menyambut dukungan yang disampaikan TGH Fadli itu, Rumaksi  mengaku sangat bersukur. Sebab dirinya menyadari, dalam membangun Lombok Timur butuh bantuan dan dukungan dari segenap elemen masyarakat. 


"Alhamdulillah dengan dukungan ini, kami semakin yakin memenangkan Pilkada yang akan datang. Dan kita akan bersama-sama dalam membangun Lombok Timur yang lebih baik," tegas Rumaksi.


Dirinya pun berharap, dukungan yang telah ditegaskan oleh TGH Adil FT itu semakin memacu semangat para pendukung dan relawan pemenangan RAMAH untuk terus turun ke bawah menyapa masyarakat di akar rumput.


"Dengan dukungan dari beliau ini, semoga dapat memacu semangat dan optimisme semua kita untuk memenangkan Pilkada yang akan datang," tandasnya. (*)