Momen Calon Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal, saat bersilaturahmi di Posko Semeton Ali BD untuk menangkan Paslon Iqbal-Dinda. (foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Pasangan calon (Paslon) Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda), yang ikut bertarung dalam kontestasi politik di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024. Iqbal-Dinda dan Tim terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat.


Dalam kunjungan ke tengah-tengah masyarakat khusunya ke desa-desa atau ke kampung-kampung, untuk melakukan penetrasi dan bertemu dengan masyarakat. Disamping itu untuk belanja masalah atau menyerap langsung aspirasi masyarakat.


"Kita memasifkan blusukan dan semua tim di sepuluh Kabupaten/Kota di NTB secara masif untuk turun kelapangan. Kita jangkau masyarakat di kampung-kampung dan itu jadi target kita," ungkap Miq. Iqbal sebutan familiarnya kepada media ini disela kunjungan di wilayah Kecamatan Masbagik, Kamis (10/10).


Miq. Iqbal juga menegaskan beberapa hal yang menjadi target di hari seratus hari kerja Iqbal-Dinda, jika nantinya dipercaya oleh masyarakat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Salah satu ia akan fokus adalah mensubsidi atau memberikan batuan dana desa.


"Kita akan berikan bantuan dana desa dan ada beberapa program yang kita siapkan," terangnya singkat.


Sebagai informasi, dalam Pilkada Serentak di NTB pada November 2024 mendatang. Paslon yang akan berkontestasi dalam Pilgub NTB yaitu, Paslon Rohmi-Firin, Paslon Zul-Uhel dan Paslon Iqbal-Dinda. (*)