Ketua Umum PB NWDI, Tuan Guru Bajang (TGB) KH. M. Zainul Majdi. (foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Ketua Umum PB NWDI, Tuan Guru Bajang (TGB) KH. M. Zainul Majdi mengingatkan kepada para anjum-anjum dan abituren NWDI dimana saja berada untuk tetap memegang teguh wasiat dari pendiri NWDI, NBDI dan NW, Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.


Demikian ditegaskan TGB. Zainul Majdi dihadapan jamaah NWDI dalam pengajian HULTAH NWDI ke-89 dan Haul ke-27 Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid di GOR YPH PPD NWDI Pancor, Minggu (15|9).


"Para anjum-anjum dan abituren NWDI jangan lupa dengan wasiat pendiri," tegasnya.


Gubenur NTB dua periode ini mengatakan terangi dengan bintang anjum-anjum NWDI dengan memperkokoh ilmu dalam perjuangan. Karena dengan berbekal ilmu pengetahuan tentunya para anjum-anjum bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang membawa kemudharatan.


Begitu juga musim pancaroba banyak cobaan didalamnya, maka hendaknya harus memperkokoh persatuan dan kekompakan dengan tidak mudah tergoda oleh siapapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi.


"Jadikan kita seperti gunung yang tetap kokoh berdiri dengan cahaya kebenaran meskipun itu berat," pesan cucu Pendiri NWDI, NBDI dan NW ini.(*)