HM. Sukiman Azmy, Mantan Bupati Lombok Timur dua periode. (foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur  - Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Rumaksi-Sukisman Azmy (RAMAH) HM Sukiman Azmy menegaskan pihaknya akan mengumpulkan semua simpul loyalisnya, agar satu suara dalam memenangkan RAMAH di Pilkada Lombok Timur mendatang. 


"Insya Allah loyalis saya masih tegak lurus, dan mereka akan satu suara, satu langkah dalam berjuang memenangkan paket RAMAH," katanya. Rabu (04/09). 


Masih kata dia, sebagian besar dari loyalis setianya sudah mulai merapat dan satu arah di bawah komandonya. Dirinya pun memastikan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan bertemu untuk menyatukan persepsi dukungan ke Paslon RAMAH. 


"Pasti akan kami kumpulkan, dalam waktu dekat dan tidak terlalu lama," tegas Mantan Bupati Lombok Timur dua periode itu. 


Dia juga menyatakan, Paslon RAMAH berdiri untuk semua elemen masyarakat dan lintas organisasi keagamaan dan kemasyarakatan di Lombok Timur. 


Dari itu, Sukiman menegaskan RAMAH akan melakukan pendekatan ke semua organisasi dan kelompok masyarakat tanpa terkecuali. 


"Secara kasat mata calon yang lain punya porsi. Calon A ada porsi di organisasi A, begitu juga  calon B punya porsi di organisasi B. Nah kalau RAMAH ini kita harap serpihan-serpihan, dari itu RAMAH akan melakukan pendekatan ke semuanya, karena RAMAH untuk semua elemen masyarakat Lombok Timur," ungkapnya. 


Dirinya pun yakin, dengan kolaborasi dan kerja keras semua elemen masyarakat Lombok Timur, Paslon RAMAH akan menjadi pemenang pada Pilkada 27 November mendatang. 


"Dengan kerja keras dan kolaborasi semua elemen dan unsur, Insya Allah RAMAH akan menjadi pemenang Pilkada yang akan datang," tandasnya. (*)