Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Lombok Timur, Dedy Akwarizal Pebriyanto daerah pilihan (Dapil) lll.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) DPRD Lombok Timur, Dedy Akwarizal Pebriyanto daerah pilihan (Dapil) lll, optimis memenangkan Paslon HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.


Keyakinannya kepada paket Luthfi-Wahid yang yang berjargon Lombok Timur MANIS (Maju dan Harmonis) diusung partainya ini, karena menurutnya kedua figur tokoh ini  memiliki integritas tinggi serta kemampuan tenaga sangat energik untuk memimpin daerah Lombok Timur. 


“Dari awal keduanya sudah persiapkan diri dengan mateng. Maka kami harus bergerak dan kami yakin bisa menangkan kontestasi Pilkada di Lombok Timur,” ungkap Dedy Akwarizal Pebriyanto pada Rabu (18/09).


Dikatakannya, pihaknya terus melakukan konsolidasi di internal partai PKB, termasuk di wilayah daerah dapil yang saat ini wakili masyarakat di DPRD Lombok Timur terus dilakukan penguatan untuk memenangkan Paslon Luthfi-Wahid. 


Selain itu, sebagai kader PKB berkomitmen untuk menangkan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah dan Dr. H. Musyafirin (Rohmi-Firin). "Semua jajaran pengurus partai, kader bahkan sahabat di Dapil lll sudah komitmen menangkan Lutfi - Wahid dan Rohim-Firin,” ujarnya.


“Kami akan konsolidasikan lagi dan kami gerakkan mereka dari semua lini, termasuk pengurus yang ada Dusun, Desa  dan di Kecamatan untuk dan digerakkan memenangkan di Pilkada Lotim,”imbuhnya.


Sementara disingung terkait dengan jumlah Paslon di Pilkada Lotim saat ini ada lima, Dedy tegaskan pihak tidak ada persoalan dengan jumlah Paslon, tapi pihaknya saat ini fokus bergerak merebut kemenangan. “Mau tiga - empat pasang kita tidak akan goyang Lutfi -Wahid dan Rohim-Firin optimis menang,” tegasnya.


Sesuai dengan tagline Luthfi-Wahid, tambah Dedy, menuju Lombok Timur Maju dan Harmoni. "Lutfi -Wahid menang Lombok Timur Harmonis untuk berkemajuan dan  masyarakat, akan merasakan nikmatnya,” tandasnya.(*)