foto: Anggota Fraksi Partai Gerinda DPRD Provinsi NTB Hj. Lale Yakudtunafis, H. Lalu Hasan Rahman Ketua DPD Partai Golkar Lotim, M. Yusri Sekretaris DPC Partai Gerindra, Syaiful Bahri Anggota Fraksi PPP DPRD Lotim.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Tim Pemenangan Daerah  Koalisi Partai pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda), serta Paslon Bupati dan wakil Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) pada Pilkada serentak 2024, menggelar rapat koordinasi.


Rapat koordinasi, yang dihadiri perwakilan pengurus Partai koalisi pengusung yaitu, H. Lalu Hasan Rahman perwakilan Partai Golkar, M. Yusri perwakilan Partai Gerindra, Syaiful Bahri perwakilan PPP. Selain ini anggota Fraksi Partai Gerinda DPRD Provinsi NTB Hj. Lale Yakudtunafis


Rapat tersebut, Berlangsung pada Selasa sore (24/9) di Kantor DPD Partai Golkar Lombok Timur.


Ketua Tim Pemenangan Daerah Koalisi Partai Iron-Edwin dan Iqbal-Dinda, Lalu Hasan Rahman menegaskan konsolidasi ini dilakukan sebagai langkah untuk lakukan evaluasi dan penguatan terhadap kerja Partai. "Kita lakukan konsolidasi usai Paslon yang kita dukung ditetapkan oleh KPU nomor urut," ungkapnya. 


Ditegaskan, semua pengurus Partai koalisi pengusung dan anggota Fraksi baik di tingkat DPRD kabupaten, provinsi hingga  pusat, bergerak untuk menangkan Paslon Iqbal-Dinda untuk Pilgub dan Iron-Edwin untuk Pilbup Lotim. "Kita selama ini terus lakukan konsolidasi dan komunikasi dengan semua pengurus koalisi Partai dan juga Anggota Fraksi," tegasnya.


Ketua TKD Lotim menambahkan, bahwa Partai Koalisi pengusung Iron-Edwin dan Iqbal-Dinda dalam Kontestasi Pilkada 2024 sangat kompak dan solid untuk menangkan Kedua Paslon baik di Pilgub NTB dan di Pilbup Lotim.(*)