Fery Irawan asal Masbagik, salah satu atlet cabang olahraga Muaythai yang mewakili NTB di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke- XXI di Aceh Sumatra Utara.


Dimensintb.com, Olahraga - Fery Irawan, salah satu atlet Muaythai mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada kelas U23 45 KG asal Masbagik Kabupaten Lombok Timur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke- XXI di Aceh- Sumatra Utara (Sumut).


Dengan latihan dan persiapan yang matang serta kerja keras yang baik, beberapa tahapan kompetisi di laga cabang olahraga (Cabor) Muaythai pada laga di  PON ke - XXI di Aceh- Sumut 2024. Akhirnya Fery Irawan  lolos dan memaju ke babak final setelah mengalah fighter asal Banten.


Tak itu saja, keberhasilan sementara ini juga buah kerja keras darai pelatih bersama seluruh tim provinsi yang mensuport dukungan moral dan spiritual. Sehingga Fery Irawan bisa percaya diri dalam hadapi setiap jenjang kompetisi.


"Ini perjuangan kerja keras, baik dari atlet dan pelatih dampingi atlet. Alhamdulillah bisa melawati rintangan, sehingga menuju ke babak final setelah kalahkan fighter asal banten," tutur Lalu Gempar Satria, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Senin, (10/09).


Atas itu, jalang mengahadapi babak final, melalui pesan WhatsApp singkatnya Miq. Yok sapaan akrabnya, meminta doa kepada keluarga besar Masbagik, Masyarakat Kecamatan Masbagik, Lombok Timur dan NTB. Agar Fery Irawan di mudahkan dan bisa membawa medali emas untuk daerah tercinta provinsi NTB.


Terkhusus dengan nantinya bisa merebut emas pada laga final Cabor Muaythai, Feri Irawan mengharumkan nama baik Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, dikancah Nasional pada PON ke-XXI yang berlangsung di Aceh.


"Mohon do'a batur, semeton, inaq dan amaq,(teman, saudara, ibu dan bapak-red) yang ada di Masbagik. Feri irawan asal masbagik lolos ke final dan semoga pulang membawa mendali emas, untuk masbagik, Lotim, NTB pada umumnya, " ungkapnya singkat.(*)