Foto, Drs. Zaini dan Gema Ahmad Muzakir, SH.MH
 

Dimensinntb.com, Lombok Timur - Walaupun pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Lombok Timur masih relatif lama, namun suasananya semakin terasa. pertarungan bakal calon (Balon) untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat Lombok Timur ketat terjadi di lapangan.


Dukungan tokoh-tokoh masyarakat juga sudah mulai kelihatan mengarah ke Balon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.


seperti halnya dengan salah satu tokoh Lombok Timur yang terkenal pernah berencana maju untuk menjadi salah satu Balon Bupati di Kabupaten Lombok Timur yaitu Muhammad Zaini atau yang dikenal dengan nama ZCU ini menyatakan sikap mendukung ke pasangan Iron-Edwin.


"Saya akan siap bergerak total bersama semua gerbong Zaini Center Umat (ZCU), yang sudah lama saya bentuk dan bina untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iron-Edwin di Kabupaten Lombok Timur," katanya, Rabu (14/08).


Menurutnya,  dari sekian Balon Bupati dan Wakil Bupati yang muncul saat ini, yang layak dan pantas melanjutkan kepemimpinan Lombok Timur adalah pasangan Iron-Edwin.


Namun kata dia, Balon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang lain bukan berarti tidak bagus, hanya saja yang lebih baik dan bagus dari segala sisi untuk membawa Lombok Timur kearah yang lebih baik adalah pasangan Iron-Edwin.


Menanggapi hal itu, Dr. Gema akhmad muzakir, SH, MH selaku ketua tim pemenangan Iron-Edwin mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan pak ZCU ini, karena ini merupakan kekuatan untuk memenangkan Iron-Edwin di Pilkada Lombok Timur.


"saya sebagai ketua tim pemenangan Iron-Edwin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Pak Zaini," ujarnya.


"Kami berharap akan banyak tokoh-tokoh dan elemen masyarakat Lombok Timur lainnya juga memberikan dukungan yang sama untuk kemenangan Iron-Edwin demi sama-sama menciptakan kemajuan Lombok Timur dibawah kepemimpinan pasangan Iron-Edwin ke depan," tambahnya.(*)