(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H Rumaksi dan H Sukisman Azmy (RAMAH) yang mengatasnamakan diri TIM MAJA (Maju Berjamaah) optimis RAMAH akan memenangkan Pilkada Lombok Timur.

Keyakinan dan optimisme dari TIM MAJA untuk kemenangan Pasukan RAMAH tak lain karena solidnya partai koalisi pengusung dan relawan pemenangan.

"Kami sangat optimis Rumaksi-Sukisman bisa memenangkan Pilkada 2024, dengan ketokohan Pak HM Sukiman Azmy serta solidnya partai  pengusung menambah keyakinan kami," kata Ketua Tim MAJA, Yudi Febriyan saat dimintai tanggapannya. Sabtu (31/08).

Masih kata dia, sebagai upaya memastikan untuk kemenangan RAMAH, TIM MAJA terus melakukan konsolidasi dengan melakukan pertemuan di semua titik simpul. "Kita terus komunikasi dan melakukan penguatan dengan pejuang RAMAH yang tergabung di MAJA," ungkapnya.

Lanjut dia, Paslon RAMAH memiliki komitmen untuk pembanguan Lombok Timur yang berkelanjutan. Sehingga Paket RAMAH adalah paslon yang akan melanjutkan pondasi pembangunan dan program lainnya di massa SUKMA.

Selain itu bagi TIM MAJA, sosok H Rumaksi dinilai sebagai seorang pejuang. Hal itu terbukti dari karir politiknya dari bawah, yaitu mengawali karir politiknya dari Kepala Desa, anggota DPRD hingga menjadi Wakil Bupati pada periode 2018-2023.

"Kami melihat karakteristik calon yang kami dukung merakyat dan punya komitmen terhadap pembangunan Lombok Timur," terangnya.

Ditambahkan Yudi, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak untuk memenangkan RAMAH. "Kami juga membangun komunikasi dengan tim pemenangan lain, koalisi partai dan semua relawan RAMAH," tandasnya.(*)