Momen pengukuhan R Tim Pemenangan Kabupaten PaslonbH. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya, yang dikukuhkan langsung oleh calon Wakil Bupati HM. Edwin Hadiwijaya.

Dimensintb, Lombok Timur - Ratusan Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) pasangan calon (Paslon) H. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) dikukuhkan langsung oleh calon Wakil Bupati HM. Edwin Hadiwijaya. sedangkan Gema Ahmad Muzakkir ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten.

Pengukuhan TPK Iron-Edwin yang dikenal dengan jargon SMART ini, berlangsung di kediamannya HM. Edwin Hadiwijaya di Pancor, Lombok Timur, Senin (26/8). Saat ini Paslon Iron-Edwin semakin tunjukkan kekuatannya dalam persiapan menghadapi Pilbup Lombok Timur 2024, setelah menerima SK B1 KWK dari sejumlah partai pengusung. 

Calon Wakil HM. Edwin Hadiwijaya dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas semangat dan kesungguhan seluruh tim pemenangan yang telah dilantik. Usai pelantikan, Edwin menginstruksikan seluruh tim pemenangan untuk segera bergerak melakukan sosialisasi dan penguatan struktur hingga ke tingkat paling bawah.

"Saya berharap dengan terbentuknya tim kabupaten ini, semua sumber daya bisa bersinergi," ujarnya.

Dengan komposisi tim pemenangan yang telah terbentuk, Edwin optimis pasangan Iron-Edwin mampu memenangkan Pilbup Lombok Timur dengan mulus.

Lebih lanjut, Edwin memberi arahan agar seluruh tim pemenangan segera menyusun strategi untuk menghadapi berbagai isu negatif yang berkembang di masyarakat, terutama di media sosial, yang menyerang pasangan Iron-Edwin.

Mengakhiri sambutannya, H. Moh Edwin Hadiwijaya menyatakan kesiapan pasangan Iron-Edwin untuk mendaftarkan diri ke KPU Lombok Timur pada 28 Agustus mendatang. 

Sementara terkait alur pendaftaran, Edwin mengungkapkan bahwa pasangan Iron-Edwin dan tim akan melakukan konvoi dari dua titik. Titik pertama akan berkumpul di Terminal Pancor, kemudian bergerak menuju titik kedua di Taman Rinjani Selong untuk melakukan deklarasi.

"Setelah itu, kita akan bergerak menuju KPU Lombok Timur untuk melakukan pendaftaran. Dari sisi dokumen, kita sudah siap," tegasnya.

Sementara Ketua TPK Iron-Edwin Gema Ahmad Muzakir mengatakan pihaknya sedang siapkan dan bangun komunikasi dengan semua unsur tim sampai di tingkat dusun dalam keterlibatan saat pendaftaran di KPU.

"Kita persiapan dan sedang koordinasi dengan Kocam, Kordes dan Kordus, terkait dengan dilibatkannya dalam pendaftaran di  tanggal 28 Agustus," ungkapnya.

Sementara disingung terkait ditetapkannya sebagai Ketua TPK Iron-Edwin dalam kesiapan untuk hadapi kontestasi sendiri, Gema menegaskan, pihaknya akan terus  melakukan penguatan termasuk dengan semua struktur tim hingga ditingkat dusun dan termasuk dengan semua relawan, untuk menjemput kemenangan bersama.

"Langsung konsolidasi dengan para tim, mulai Korcam, Kordes, dan kordus, serta semua relawan-relawan, untuk menguatkan barisan," tandasnya.(DN)