Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Suryadi Jaya Purnama dan H. Nasrudin (SJP-NAS) secara resmi menerima surat keputusan dukungan dari PKS di Jakarta.

Dimensintb.com - Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Pilkada 2024, H. Suryadi Jaya Purnama dan H. Nasrudin (SJP-NAS) secara resmi menerima surat keputusan (SK) dukungan dari Partai Keadilan Sudah (PKS). Bertempat di ICE BSD convention center, Jakarta pada Selasa (20/08).

Dalam SK dokumen B. Persetujuan Parpol. KWK (B.1-KWK) yang dikeluarkan PKS kepada Paslon SJP-NAS, sesuai dengan SK Nomor 645.18.05/SKEP/KWK/DPP PKS/2024. Penyerahan SK ini serentak untuk Cabup dan Cawabup di seluruh Indonesia.

Dimana dokumen B1-KWK merupakan  surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi  kepada pasangan SJP-Nas sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2024.

Terkait informasi  tersebut, Ketua Nas Center Gita Purnadi dikonfirmasi membenarkan bawa H. Nasrudin ikut mendampingi SJP saat menerima SK Dokumen B1-KWK di jakarta. Paslon SJP-Nas mengusung visi 'Periri Bale Langgak menuju Lombok Timur Solah-Soleh', akan menjadi pasangan baru di Pilkada Lombok Timur 2024.

"Ya memang benar Paslon SJP-Nas menerima langsung SK dari PKS," tegasnya.(*)