Ketua DPC PPP Lombok Timur, Lalu Hasan Karyadi.

Dimensintb.com, Lombok Timur - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur, tegaskan sampai dengan saat ini PPP mengusung pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin), hal itu sesuai  surat keputusan dokumen B persetujuan KWK (B1 KWK) yang sudah dikeluarkan oleh DPP.

Pasalnya tidak ada perubahan meskipun dengan adanya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilkada, sehingga pihaknya di DPC Lombok Timur berpegang dan menjalankan yang sudah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"Kami pengurus DPC berpegang dan menjalankan apa yang di putuskan oleh DPP," tegas Lalu Hasan Karyadi, kepada media ini saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pada Kamis malam (22/08).

Dikatakannya, setalah dikeluarkan SK dokumen B1KWK oleh DPP PPP kepada Paslon Iron-Edwin, pengurus DPC langsung melakukan konsolidasi kesemua struktur partai. Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi Paslon Iron-Edwin kepada masyarakat langsung. 

Sosialisasi Paslon Iron-Edwin dilaksankan sesuai dengan perintah dari DPP dan DPW PPP kepada pengurus DPC PPP Lombok Timur, untuk turun kebawah bergerak dan mengajak masyarakat memilih dan memenangkan Paslon Iron-Edwin.

"Kita sudah turun ke bawah sosialisasi pasangan Iron-Edwin yang di dukung oleh PPP sesuai arahan DPW dan DPP waktu pemberian B1KWK kepada pasangan Iron-Edwin pada 11 agustus di hotel Grand Legi," terangnya.

Intinya, tambahan Lalu Karyadi, pengurus DPC PPP Lombok Timur dan struktural Partai di Kecamatan dan bahkan hingga Desa tegak lurus terhadap keputusan Partai. "Kita tegak lurus dengan keputusan DPP," tandasnya.(DN)