Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, SJP-NAS. (foto/flayer)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), Suryadi Jaya Purnama dan Nasruddin (SJP-Nas), tegaskan komitmennya untuk membawa perubahan nyata dalam perekonomian Lombok Timur. 

Dengan visi membangun ekonomi daerah yang berdaya saing dan terbuka, SJP-Nas bertekad untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah.

Dengan prioritas Ekonomi yang Berdaya Saing dan terbuka. SJP-Nas menekankan pentingnya menciptakan ekonomi yang tidak hanya tumbuh secara angka, tetapi juga dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Demikian diungkapkan Balon Bupati Lotim Suryadi Jaya Purnama (SJP) dalam keterangan tertulis kepada media ini Rabu (14/8). 

“Kami ingin pastikan bahwa pertumbuhan ekonomi Lombok Timur bisa dirasakan oleh seluruh warga, dari pedesaan hingga perkotaan. Kami akan fokus pada pengembangan UMKM, pertanian, dan pariwisata yang berkelanjutan,” ujarnya.

Kemitraan dengan Sektor Swasta dan Pemerintah Pusat, menurutnya Paslon  SJP-Nas juga menekankan pentingnya kemitraan dengan sektor swasta dan pemerintah pusat untuk mendorong investasi dan pembangunan infrastruktur.

“Kami akan menciptakan iklim investasi yang kondusif dan bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk menarik investasi ke Lombok Timur, sehingga bisa membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara H. Nasrudin Balon Wakil Bupati yang SJP menegakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lotim SJP-Nas, optimis bahwa dengan dukungan seluruh masyarakat, mereka dapat mewujudkan Lombok Timur yang lebih maju dan sejahtera.

"Kami meminta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Lombok Timur. Bersama-sama, kita bangun Lombok Timur yang lebih baik,” tandas Nasruddin.(*)