(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Salah satu relawan bakal pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) yang menamakan diri sebagai Tim Biru Iron-Edwin, ikut mengiringi saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur pada Pilkada 2024.


Menurut Sofyan Hadi, sosok Paslon  Iron-Edwin adalah sosok yang tepat dan  pilihan terbaik untuk masyarakat Lombok Timur. Karana itu, ia bersama ribuan anggota relawan yang tergabung dalam Tim Ribu ikut mengiringi Paslon Iron-Edwin yang dikomandoinya berangkat dari Masbagik menuju KPU Lombok Timur.


"Terima kasih kepada semua Tim Biru, yang secara sukarelawan memberikan dukungan dan mengantar Iron-Edwin saat momentum pendaftaran di KPU," ungkap Sofyan Hadi juru kampanye Tim Biru Iron-Edwin sekaligus  kepada media ini. Kamis (29/08).


Masih Kata Sopiyan Hadi yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima, menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan Iron-Edwin dengan semua Tim Biru di Kecamatan. 


Termasuk Konsolidasi dengan Tim Biru Srikandi, serta terus melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk ikhtiar maksimal menangkan Iron-Edwin, agar Lombok Timur menuju yang SMART.


Atas itu, Ia mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang memiliki rekam jejak dan prestasi. Baginya sosok Paslon  Iron-Edwin pilihan yang tepat untuk memimpin Lombok Timur Lima tahun kedepan.


Karena H. Haerul Warisin sosok komplit mulai pengalaman birokrasi, pengusaha dan politisi, sedangkan H. Edwin Hadiwijaya pengusaha dan politik. Keduanya tokoh ini merupakan pasangan yang sangat komplit dengan pengalaman banyak.


"Jangan dipengaruhi oleh uang, masyarakat kita orang-orang hebat dan tentunya akan memilih sosok pemimpin sesuai dengan rekam jejak dan prestasi,"ungkapnya 


Ditegaskan, ia bersama tim berkeyakinan Paslon Iron-Edwin akan menjemput kemenangan bersama masyarakat dengan ikhtiar dan perjuangan maksimal, serta tetap berdoa dan memohon petunjuk dari yang kuasa untuk menunju Lombok Timur Maju dan SMART.


"Intinya Insyaallah, kita antarkan pasangan Iron-Edwin dan kita jemput kemenangan dengan bermohon kepada Allah SWT," tandasnya.(*)