Momen satu unit mobil angkot terbakar di Selong, di padamkan oleh Pemadam Damkar Lombok Timur.


Dimemsintb.com, Lombok Timur - Satu unit mobil angkot Jurusan Pancor-Labuhan Haji, terbakar di perempatan lampu merah pancor Kecamatan Selong Lombok Timur pada Jumat (30/08) sekitar pukul 08.45 wita.

Mobil angkot jenis Cary 1.0 berwarna hijau DR 1959 K, yang dikendarai oleh Alvian Mauluki Sandi (30) asal Tanjung, sebelumnya ada saat lampu merah angkot tersebut berhenti tiba-tiba atau mogok.

Sehingga sopir berupaya menghidupkan kembali, akan tapi tidak bisa hidup sehingga sopir membuka jok depan mobil untuk mengecek mesin. Namun saat mengecek karburator lupa pasang selang minyak dan mencoba untuk mendorongnya.

Akan tetapi terjadi percikan api yang menyambar selang minyak dan api mulai membesar.

Namun pada saat pengecekan karburator lupa memasang selang minyak dengan mencoba untuk mendorong, akan tapi justru malah terjadi percikan api yang menyambar selang minyak sehingga membuat kobaran api membesar.

Maka warga yang mendengar mencoba menolong sehingga akhirnya selamat dari kobaran api, sedangkan api baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran bersama satu unit mobil datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Dalam musibah itu korban mengalami kerugian puluhan juta.

Kapolsek Selong melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah terima laporan mobil angkot yang terbakar di simpang empat Pancor.(*)