Foto: Pengurus DPC Partai Demokrat Lombok Timur.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Jelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai Demokrat Lombok Timur terus memperkuat konsolidasi guna memantapkan strategi pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Rumaksi - Sukisman Azmy (RAMAH) (28/08) nanti.


Konsolidasi yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat itu dipimpin oleh Ketua DPC, Amrul Jihadi, dan Sekretaris DPC, M Zaini Zulkarnain. Dalam arahannya, Amrul Jihadi menekankan pentingnya soliditas seluruh kader Demokrat dalam mengawal keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kita harus bersama-sama memenangkan pasangan HRumaksi - H Sukisman Azmy," tegas Amrul Jihadi saat memberikan sambutan kepada para kader yang hadir, pada Minggu (24/08).

Lanjut dia, konsolidasi ini bertujuan untuk memastikan seluruh elemen partai memahami strategi serta langkah-langkah yang harus diambil menjelang Pilbup. 

Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang untuk menyatukan visi dan misi para kader, sehingga upaya memenangkan pasangan RAMAH dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Dalam pendaftaran nantinya, Partai Demokrat akan membawa lebih dari 100 massa dari kader ke KPU dan siap bergerak. Bang Among sapaan akrab Amrul Jihadi, mengajak seluruh kader untuk bekerja lebih keras dan cerdas dalam menghadapi Pilbup. 

"Dengan semangat kebersamaan, kita optimis pasangan RAMAH dapat memenangkan Pilbup Lombok Timur," ujarnya dengan penuh semangat.

Rencananya, Rabu (28/08) Pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat akan turut mengawal pendaftaran pasangan RAMAH ke KPU. Langkah ini menjadi titik awal yang krusial dalam proses pencalonan pasangan tersebut dan diharapkan dapat menunjukkan kekompakan serta keseriusan partai.

Sementara itu pada rapat tersebut Kepala Bakomstra (Jubir) DPC Partai Demokrat Lombok Timur Badrin  berharap dengan adanya konsolidasi ini, seluruh kader dapat bergerak secara terkoordinasi dan solid dalam memenangkan pasangan RAMAH. "Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," kata Badrin, menutup rapat dengan penuh harap.

Dengan strategi yang matang dan semangat kebersamaan yang tinggi, Partai Demokrat Lombok Timur yakin dapat mengantarkan pasangan RAMAH menuju kemenangan pada Pilbup mendatang. (*)