Saat rombongan Paslon SJP-FATIHIN mendatangi Kantor KPU Lombok Timur, dengan diiringi ribunaan Pendukung dan simpatisan. (foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur ke Lima yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur, terlihat Paslon H. Suryadi Jaya Purnama dan TGH. Lalu Gede Khairul Fatihin (SJP-FATIHIN). 

Tampak RTGB PBNW melalui Ketua Umum PBNW, TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, mendampingi langsung Paslon SJP-FATIHIN dengan diiringi jamah NW, Relawan dan simpatisan saat mendatangi KPU.

Paslon SJP-FATIHIN yang bertagline "Solah dan Soleh" ini di iringi oleh puluhan ribu pendukung dan simpatisan, serta dibanjiri oleh jamaah organisasi Islam Nahdlatul Wathan (NW) Anjani ini tiba di KPU pukul 15.30 wita pada Kamis (29/08).

Pantauan media ini, diperkirakan belasan ribuan pendukung dan simpatisan Haji Suryadi Jaya Purnama dan Tuan Guru Haji Khairul Fatihin, (SJP-TGF) titik kumpulnya di Taman Rinjani Selong sebelum.

Kehadiran belasan ribu massa yang begitu banyak dengan menggema lantunan selawat dan penuh sengat ucapan SJP-FATIHIN menuju Lombok Timur yang Solah dan Soleh.

Hal ini menunjukkan tingkat antusiasme yang tinggi dari pendukung pasangan SJP-TGF. Pendukung dan simpatisan membawa berbagai atribut yang mencerminkan dukungan mereka terhadap pasangan calon ini.

Sebagai informasi, Paslon SJP-FATIHIN sudah diterima oleh KPU dan saat ini sedang berada di ruangan aula KPU untuk dilakukan verifikasi syarat dukungan sesuai dengan keputusan MK dan PKPU terbaru yang oleh KPU. Selain itu, SJP-FATIHIN merupakan Paslon ke Lima yang mendaftar di KPU Lombok Timur.(*)