Ribuan Masa pendukung mengawal Paslon Luthfi-Wahid daftar ke KPU Lotim.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Ribuan pendukung yang tergabung dalam barisan "baju ijo" meramaikan pendaftaran Bakal Calon Bupati, H. M. Syamsul Luthfi dan Wakil Bupati, H. Abdul Wahid ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur (Lotim),  Rabu 28 Agustus 2024. 


Kedatangan Lutfhi - Wahid juga diiringi musik dan yel- yel LOTIM MANIS (Lombok Timur Maju dan Harmonis) dari para pendukung hingga Kantor KPU Lotim yang sebelumnya berjalan dari titik berkumpul di Aula Birrul Walidain NWDI Pancor.


Pantauan Dimensi NTB, para pendukung membawa bendera yang memuat gambar Bakal Pasangan Calon Luthfi-Wahid. Serta spanduk-spanduk yang berisi tulisan-tulisan "LOTIM MANIS".


Bakal Calon Bupati Lotim, H. M. Syamsul Luthfi, mengatakan bahwa pihaknya membawa semangat perubahan menuju Lombok Timur Maju dan Harmonis. Luthfi-Wahid, lanjutnya, akan patuh terhadap segala aturan pencalonan yang ditetapkan oleh KPU selaku penyelenggara teknis Pilkada 2024. 


"Hari ini, kami (Luthfi-Wahid) mendaftar ke KPU dengan membawa berkas pendaftaran. Luthfi - Wahid berkomitmen membawa Lombok Timur semakin maju dan harmonis," tegas Syamsul Luthfi didampingi H. Abdul Wahid. (*)