(foto/istimewa)

Dimemsintb.com, Lombok Timur - Semarakkan HUT RI Ke-79, Puskemas Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, memeriahkan dengan menggelar sejumlah lomba-lomba yang di laksanakan di lingkup Puskesmas.

Jenis lomba yang di adakan antara lain, estafet gelas, estafet karet gelang, makan kerupuk, ngeson keraro dan sejumlah lomba lainya. Sedangkan peserta yang ikuti dalam kemeriahan itu, pegawai dan perawat yang ada di lingkup Puskesmas Lendang Nangka.

Meskipun pelaksanaan semarak HUT RI Ke-79 di ujung bulan Agustus, akan tetapi antusias dari peserta dalam kemeriahan dengan mengikuti sejumlah mata lomba yang di gelar selama dua hari.

"Walaupun di penghujung bulan agustus ini, kami tetep antusias melaksanakan dan memperingati hari kemerdekaan dengan melakukan berbagai macam lomba yang," ungkap Ketua Panitia Nunung Mardiana, S. Far.Apt, pada Selasa (27/08).

Dikatakannya, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati dan semarakkan HUT RI Ke-79, serta sebagai ruang memper erat rasa kekeluargaan antar unit. Selian itu, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada Bangsa dan Negara.

Tentunya melalui momentum kegiatan ini sebagai salah satu ruang untuk pererat rasa persatuan dan persaudaraan, agar rasa kekeluargaan tetap terjaga dilingkup Puskesmas Lendang Nangka.

"Dengan kegiatan ini agar kita eratkan rasa kekeluargaan, kita staf Puskesmas Lendang Nangka tentunya juga sebagai wujud rasa nasionalisme kita terhadap Bangsa dan Negara," bebernya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai pelayanan dan dengan momentum HUT RI ini, akan menambahkan semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.(*)