(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Mataram - Sejumlah warga Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram mendukung H. Karman maju menjadi Calon Wali Kota Mataram 2024 ini. 

Seorang tokoh Rembiga, Ustadz Sukri mengatakan Karman merupakan  seorang tokoh pemuda asal Mataram yang melalang buana di Ibu Kota. Dia berharap jika Karman terpilih menjadi Wali Kota Mataram, akan memiliki jaringan yang kuat di Ibu Kota, sehingga membawa investasi. 

"Karman sosok pemuda asli Mataram yang punya dedikasi untuk mengabdi  kepada daerah. Kami optimis beliau mampu membawa investasi untuk Mataram," katanya, Selasa malam, (09/07). 

Pria yang sehari-hari menjadi guru ngaji ini berharap Karman dapat meneruskan event internasional seperti MXGP. Karena dengan kehadirannya event tersebut, dapat membawa berkah bagi masyarakat sekitar, khususnya UMKM di Mataram. 

"Semoga Karman dapat membawa event internasional seperti MXGP kemarin, karena sangat membawa dampak yang positif terhadap ekonomi masyarakat," ujar dia. 

Warga khususnya pemuda di Mataram akan mendukung Karman siapapun wakil dan lawannya. 

"Kita akan mendukung, mengerahkan dukungan kepada Karman agar dapat menang di Pilwakot Mataram," katanya. 

Sementara, Karman mengatakan akan terus menyerap isu di Mataram dengan berkeliling menemui masyarakat di Kota Mataram. 

"Saya akan terus menyerap aspirasi masyarakat dan memetakan isu berkaitan dengan Mataram, seperti saat ini isu dari pemuda lingkar Sirkuit Selaparang ini," katanya.(*)