(foto/istimewa

Dimensintb.com, Mataram - Koalisi Tedes Beaq mendukung dan siap mensukseskan jalannya proses pelaksanaan Pilkada damai di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. Sedangkan saat ini proses tahapan pelaksanaan Pilkada sedang berlangsung.


"Kami dukung dan siap mensukseskan Pilkada damai di NTB," tegas Ketua Koalisi Tedes Beaq, Abdul Hakim, Minggu (21/07).


Ia mengharapkan masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan perhelatan demokrasi lima tahunan di NTB ini. Dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


Begitu juga menggunakan hak pilihnya nantinya pada saatnya nanti  sesuai dengan hati nurani masing-masing.Karena siapapun yang terpilih nantinya menjadi gubenur maupun wakil gubenur dalam Pilkada itulah pilihan terbaik dari rakyat NTB.


"Perbedaan dukungan atau pilihan bukan berarti kita harus menjadi terkotak-kotak, akan tapi perbedaan pilihan itu kita ambil hikmahnya untuk kemajuan daerah kedepannya," ujarnya.


Akim yang juga Sekretaris Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) NTB menambahkan koalisi Tedes Beaq merupakan koalisi parpol non parlemen di NTB tentunya memiliki komitmen yang kuat dalam mensukseskan Pilkada ini.


Karena kalau melihat saat ini sudah sejumlah kandidat bakal calon Gubenur NTB yang semuanya merupakan putra dan putri terbaik NTB dengan saat ini menjadi perbincangan dikalangan masyarakat NTB tentang siapa yang layak memimpin NTB lima tahun kedepannya.


"Kami mengajak masyarakat NTB untuk memilih pemimpin dari visi dan misinya yang ditawarkan,bukan dari aspek latar belakang yang cenderung menjurus ke SARA dan rasisme," tambahnya seraya mengatakan sukses atau tidaknya Pilkada di NTB tergantung kita semua,maka mari kita kawal Pilkada ini bersama-sama agar sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama.(*)