(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB, Herman Sawiran beserta tim mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB dalam rangka melakukan bimbingan, pengawasan dan pengendalian.


Kunjungan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Kelas IIB Selong sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan, Jum'at (19/07).Bertempat di Ruang Kalapas Selong,


Dihadapan Kepala Lepas Kelas IIB Selong, Ahmad SIhabudin beserta para pejabat struktural Lapas Selong. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB, Herman Sawiran memberikan arahan  agar tetap menjaga integritas dalam bekerja serta konsisten dalam menjaga kondusivitas di Lapas. 


Pada kesempatan itu juga, Kadivpas Kanwil Kemenkumham NTB menekankan beberapa hal penting yang harus diperhatikan guna menjaga kehormatan instansi yaitu menghindari kasus viral yang sifatnya negatif. 


Karen ini untuk memastikan agar seluruh jajaran terhindar dari jeratan kasus judi online maupun pinjaman online yang akibatnya dapat bersifat fatal bagi individu, keluarga dan bahkan instansi.(*)