Momen bakal calon Walikota Mataram Karman PKS, Intens Temui Warga Mataram, Bawa Visi ‘Mataram Gemilang’

Dimensintb.com, Mataram – Bakal Calon Wali Kota Mataram, H. Karman intens turun menyambangi masyarakat untuk sosialisasikan diri bakal maju di Pilkada Kota Mataram 2024.

Sejumlah lingkungan hingga kelurahan di Kota Mataram disambangi Karman untuk menyapa warga di grass root (akar rumput). 

“Ya kita tetap intens menyambangi konstituen kita untuk memperkenalkan diri sekaligus sosialisasikan diri untuk maju di perhelatan Pilwalkot Mataram ini,” kata Karman melalui siaran media pada Sabtu (13/07).

Saat menemui masyarakat, Karman sosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Mataram maupun Bakal Calon Wakil Wali Kota Mataram. Urusan nomor 1 atau 2, bagi Karman tergantung dinamika politik mendatang.

Hingga saat ini Karman tinggal menanti keputusan partai saja untuk menanti restu dari partai pengusung dirinya maju.

“Tinggal menanti keputusan partai saja,” ujarnya.

“Masalah pasangan sih sudah ada, tapi belum enak saya umumkan. Nunggu restu partai,” sambung pria asli Kota Mataram ini.

Meskipun keputusan partai belum keluar, Karman tidak lantas berleha-leha. Dia intens menyambangi masyarakat untuk menyerap segala aspirasi yang ditemukan di lapangan.

“Ada banyak sekali aspirasi dan masukan masyarakat untuk saya pribadi. Semua aspirasi itu akan kita tampung dan tunaikan jika dipercaya sebagai pemimpin nantinya,” kata dia.

Pria muda yang memiliki relasi luas di Ibu Kota ini mengatakan, mengusung visi “Mataram Gemilang” saat masuk gelanggang pesta demokrasi di kota yang memiliki motto Maju, Religius dan Berbudaya ini.

“Kita mengusung visi ‘Mataram Gemilang’ untuk maju di kota,” kata dia.

Karman merupakan bakal calon yang merupakan kader PKS. Pertama maju di Kota Mataram, Karman terlebih dahulu mendaftar di PKS. Tinggal menanti keputusan partai untuk masuk gelanggang menghadapi petahana di Kota Mataram.(*)