(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Dukungan terhadap H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur itu datang dari relawan pemenangan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka yang menamakan diri Go Gibran NTB.

Dukungan itu bukan tanpa dasar, Ketua Go Gibran NTB, Erwin Hidayat menilai duet Iron-Edwin merupakan pilihan tepat untuk diusung pada Pilkada Lombok Timur pada November mendatang. Sebab, imbuhnya, keduanya memiliki rekam jejak yang sangat baik.

Erwin yang juga selaku Pegiat Wisata NTB itu menilai, kepala daerah harus piawai dalam urusan pemerintahan, karena itu sosok Iron-Edwin sangat dibutuhkan untuk membawa Lombok Timur ke arah yang lebih baik lagi.

"Iron-Edwin merupakan pejabat yang low profile. Keduanya juga memiliki rekam jejak yang baik dan sudah terbukti piawai dalam mengelola masalah yang ada di daerah," ungkapnya. 

Erwin menambahkan, dukungan terhadap Iron-Edwin sudah dipertimbangkan matang sehingga dirinya mengambil keputusan itu. selain rekam jejak dan prestasi, visi misi pasangan Iron-Edwin juga dianggap sangat berpihak terhadap keberlanjutan UMKM dan Wisata Lombok Timur.

“Visi misi yang menyentuh ke program-progam UMKM dan pariwisata berkelanjutan yang banyak dikembangkan di Lotim ada pada pasangan Iron-Edwin. itu sebabnya Go Gibran NTB mantapkan diri mendukung,” tegasnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, saat ini relawan Go Gibran NTB sudah terorganisir sebanyak 159 kelompok atau ribuan orang yang tersebar di seluruh desa/kecamatan di Lombok Timur. Ia meyakini, jika seluruh relawan sudah mulai bergerak maka kemenangan akan digenggam oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lombok Timur dengan selogan SMART itu.

“Untuk seluruh kelompok atau relawan Go Gibran NTB, begitu saya keluarkan dukungan ke Iron-Edwin secara tidak langsung seluruh relawan yang berada di naungan saya harus berada di barisan saya. Dan kita akan segera nyalakan mesin pergerakan, dalam waktu dekat,” pungkas Ewin. (*)