foto/istimewa.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Seorang pemuda yang bekerja sebagai buruh tani, M. Riyan (20) warga Pandan Duri, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin (8/7) sekitar pukul 16.30 wita.

Dugaan sementara korban meninggal bunuh diri setelah meminum karbit cair, apalagi saat ditemukan korban sudah kaku dan mengeluarkan busa dari mulutnya dan ditemukan dua bungkus karbit cair serta gelas yang digunakan untuk minum.

Sementara korban diketahui meninggal dunia setelah keluarganya yang hendak memberikan makan siang. Akan tapi setelah dipanggil berkali-kali korban tidak ada yang menyahut, sehingga mendobrak pintu rumahnya sampai rusak.

Maka betapa terkejutnya melihat korban sudah tidak bernyawa di rumahnya, sedangkan pihak keluarga melaporkan kejadian ke polisi. Akan tapi pihak keluarganya mengikhlaskan kematian korban dan tidak mau dilakukan visum.

Kemudian kasus kematian korban ditangani pihak Polsek Terara guna proses penyelidikan.

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di wilayah Pandan Duri.

"Kita sudah terima laporan untuk kita tindaklanjuti," tegasnya.(*)