(foto/istimewa)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Pihak Kodim 1615 Lombok Timur siap menggelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang dipusatkan di kecamatan Sikur dari akhir bulan Juli s.d pertengahan bulan Agustus 2024 mendatang. 


Dengan berbagai kegiatan fisik, penyuluhan maupun kegiatan lainnya sebagai wujud TNI dekat dengan rakyat.


Namun dibalik kegiatan TMMD tersebut ada kejutan spesial yang diberikan Kodim 1615 Lotim terhadap insan pers di Lotim. Dengan menggelar lomba jurnalis mengangkat masalah kegiatan TMMD.


Kemudian dalam lomba itu dikhususkan untuk media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Lotim. Dengan masing-masing kategori yang memperoleh juara mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan.


Demikian ditegaskan Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. Bayu Sigit Dwi Kuntoro dalam sambutannya dalam kegiatan coffee morning antara pejabat teras Kodim 1615 Lotim dengan insan pers di Bale Langgak, Rabu (17/7).


"TMMD kita gelar, teman-teman Jurnalis Lotim dapat berkahnya dengan digelar lomba jurnalis dalam TMMD," tegasnya.


Ia mengatakan semua insan pers di Lotim boleh ikut dalam lomba itu,bahkan pihaknya dalam menentukan siapa yang menjadi juara dengan profesional dan tidak ada cawe-cawe didalamnya.


Oleh karena itu dukungan dan kerjasama insan pers di Lotim sangat dibutuhkan sekali dalam mensukseskan kegiatan tersebut.


"Siapa yang mendapatkan juara akan kita perjuangan untuk mengikuti lomba di tingkat Mabes nantinya," tambahnya.(*)