Ketua DPC Demokrat Lombok Timur, Amrul Jihadi, sekaligus Balon Wakil Bupati saat menghadiri Acara Wisuda Santri dan santriwati Yayasan Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru Sakra Barat.


Dimensintb.com, Lombok Timur -Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur Amrul Jihadi menghadiri acara wisuda santri dan santriwati di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Furqon Nahdlatul Wathan (NW) Mengkuru Desa Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, pada Senin (13/05).


Wisuda yang diikuti oleh ratusan santri dan santriwati dari tingkatan RA, MI, MTs dan MA yang ada di lingkup Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru Kecamatan Sakra Barat yang di dirikan dan dipimpin oleh TGH. Abdul Aziz Ibrahim Abdul Majid. Dalam acara itu, orang tua atau wali santri dan santriwati turut mendampingi santri dan santriwati saat acara Wisuda tersebut.


Kehadiran Amrul Jihadi (Bang Among) yang juga Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Lombok Timur  yang mendampingi Balon Bupati H. Rumaksi dalam paket Rumaksi-Amrul (RAMAH) disambut oleh pengurus yayasan dan segenap civitas Ponpes dan seluruh santri dan santriwati Ponpes, dengan penuh kekeluargaan dan keramahan. 


Pembina Yayasan Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru Ustad. Abdul Azis Mujahid dalam sambutannya dihadapan seluruh yang hadir dalam acara Wisuda santri dan santriwati itu, mengenalkan Ketua Demokrat Lombok Timur Bang Among sebagai Balon Wakil Bupati Lombok Timur mendampingi H. Rumaksi sebagai Balon Bupati Lombok Timur paket RAMAH (Rumaksi-Amrul) pada kontestasi Pilkada 2024.


Menurutnya, sosok Bang Among sebagai Anggota DPRD Lombok Timur sangat paham terkait anggaran dan tata kelola anggaran. Untuk itu Paket RAMAH sangat tepat memimpin Lombok Timur, untuk kemajuan Lombok Timur dan pastinya akan menjadi kebahagian masyarakat. 


"Beliau Balon Wakil Bupati Lombok Timur dan juga anggota legislatif legislatif DPRD Lombok Timur, beliau ini sangat paham tata kelola anggaran, Maka sangat tepat jika kita dipimpin oleh beliau," ungkapnya. 


Dikatakannya, dengan kehadiran dalam kontestasi Pilkada Lotim 2024, sosok Balon Bupati dan Wakil Bupati Rumaksi-Amrul dalam paket RAMAH Lombok Timur, akan menuju Lombok Timur yang RAMAH (Religius, Adil, Makmur, Aman dan Harmonis). 


Sehingga Lombok Timur akan lebih maju kedepannya, dengan begitu semua yang hadir disini mari berikan dukungan kepada paket RAMAH dan doakan agar balon Rumaksi-Amrul tetap diberikan kesehatan menuju perjuangan untuk Lombok Timur.


"Mudah-mudah kehadiran beliau dan dengan doa kita bersama Lombok timur semakin maju dan lebih baik. Kita bisa lihat di mana - mana spanduknya namanya paket RAMAH," tegasnya.


Balon Bupati Lombok Timur Bang Among 

Memberikan ucapan selamat atas diwisudanya kepada ratusan santri dan santriwati Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru Sakra Barat sesuai tingkatannya mulai dari TK, MI, MTs. dan MA. Semoga ini menjadi langkah awal proses perjuangan dalam menuntut Ilmu ketingkat berikutnya, sehingga kedepannya akan lebih baik.


"saya sampaikan selamat atas keberhasilan adik-adik santri dan santriwati yang di wisuda hari ini. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal baik ke tingkat selanjutnya," ucapnya. 


Dikesempatan itu pula, Bang Among sampaikan kebanggaannya kepada santri dan santriwati Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru. Bagaimana tidak para santri dan santriwati dalam pidatonya mengunakan tiga bahasa (Inggris, Arab dan Indonesia).


Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa santri dan santriwati Ponpes Darul Furqon NW Mengkuru Sakra Barat merupakan salah satu Ponpes di Kabupaten Lombok Timur yang berkualitas. Itu terbukti output santri dan santriwati yang diwisuda hari ini.


"Saya kagum dan merasa bangga. Tadi ada tiga bahasa yang dipakai, masa Allah santri dan santriwati kita sangat pandai dalam berbahasa. Ini bukti Ponpes kita tidak main -main dan Ponpes yang berkelas dengan kepandaian dan cara berpidato dengan tiga bahasa," tandasnya.(*)