Permakluman PDAM Lombok Timur kepada pelanggan di dua Kecanatan, bahwa akan ada perbaikan dan pemeliharaan jaringan Pipa. 

Dimensintb.com, Lombok Timur  - Perusaaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), memberikan permakluman kepada pelanggannya bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan peliharaan jaringan pipa JDU ACP di dua wilayah.

Dua wilayah itu yaitu, Jurit Desa Jurut Kecamatan Peringgasela dan Nibas Desa Masbgaik Utara Baru Kecamatan Masbgaik, akan dilakukan perbaikan pada hari Kamis 9 November 2024.

Atas itu, pelanggan untuk semantara akan terganggu dalam penggunaan air bersih, selama pihak tim teknis dari PDAM melakukan perbaikan. Khususnya di wilayah Kecamatan Peringgasela dan Masbagik.

"Kami akan melakukan pemeliharaan jaringan pipa JDU ACP 2 wilayah Kecamatan," ungkap Direktur Teknik PDAM Lombok Timur Lalu Sriadi, Rabu (08/11).

Dikatakan Lalu Sriadi, selama proses normalisasi berlangsung. Distribusi air bersih di dua Kecanatan yaitu Pringgasela dan Masbagaik, diperkirakan akan normal kembali dalam waktu 3 x 24 jam pasca pemeliharaan yang dilakukan.

Dirinya pun berharap pelanggan dan masyarakat secara umum di dua kecamatan tersebut dapat menerima permakluman. Sebab apa yang dilakukan ini, semata-mata untuk perbaikan dan menormalkan kembali jaringan.

"Dipermaklumkan kepada pelanggan PDAM, khususnya wilayah terdampak normalisasi untuk menampung air. Karena pemeliharaan ini dakam waktu 3 X 24 jam," ungkapnya.

Dirinya pun berpesan kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan, untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

"Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162," tandasnya. (*)