Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lombok Timur menyalurkan PMT kepada Lansia di wilayah Desa Aikmel Utara, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Anggota Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan Paket Makanan tambahan (PMT) kepada 1100 para lansia.

Bansos ini dilaksankan oleh salah satu anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabuoaten Lombok Timur H. Suminggah, dalam rangkaian HUT partai Demokrat ke-22. yang berlangsung di wilayah Aikmel Utara Kecamatan Aikmel Kabupaten  Lombok Timur (Lotim).

"Baksos dalam rangka HUT DEMOKRAT dengan menyerahkan PMT kepada lansia sebanyak 1100 paket di desa Aikmel Utara secara simbolis," ungkapnya, H. Suminggah saat dikonfirmasi media ini, Senin (11/09).

Menurutnya, dengan memontum HUT partai Demokrat ke 22 di tahun 2023, sebagai ruang untuk bisa menyentuh dan berintraksi langsung dengan masyarakat. Selain kata dia. Kegitan ini sesungguhnya merupakan kegiatan yang memang terus dilakukan Partai.

Karena, sambung H. Suminggah, aksi seperti ini dilakuan merupakan perintah partai yang sejalan dengan pernyataan dan intruksi Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) "Perubahan untuk Perbaikan". Sehingga aksi nyata harus dilakukan oleh semua kader partai.

"Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian kader partai kepada masyarakat, dan bentuk aksi nyata kami," terangnya.

Sehingga, tegas dia, kegiatan Baksos yang dilakukan dengan menyiapkan BMT kepada para  lansia yang hampir jumlahnya ribuan paket menang dihajatkan kepada mereka.

Agar, H.Suminggah menambahkan, dengan paket tersebut bisa membantu mereka dan mendapatkan tambahan Gizi khususnya kepada para masyarakat yang sudah lansia.

"Kita berharap dengan bantuan ini bisa membantu dan meringankan, serta dapat menjadi tambahan gizi untuk para lansia ini," tandasnya.(DN)