Momen Semarakkan Peringatan HUT RI ke 78, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Momentum peringatan dan semarak Kemerdekaan HUT RI Ke-78, pendukung dan simpatisan Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lombok Timur H. Saiful Bahri, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan Lomba-Lomba.

Kegiatan semarak tersebut, yang berlangsung sore Jumat (18/08). Bertempat Dusun Kubur belo Kelurahan Kelayu Jorong Kecamatan Selong Lombok Timur.

Saat perwakilan membuka acara Lomba di semarak peringatan HUT RI

"Kegiatan yang kami adakan antara lain, panjat pinang, minum air kelapa muda, masak mi, dan sundul bola dengan Kening," ungkap Junaidi Ketua Komunitas Partai Demokrat Lombok Timur yang juga Tim kemenangan H. Saiful Bahri.

Menurutnya, momentum HUT Kemerdekaan RI ke-78 tentu sebagai salah satu ruang mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mencapai kemerdekan. Serta dengan momen ini, tentu ingin menguatkan dan merekatkan partai Demokrat ditengah masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Kelayu Jorong Kecamatan Selong.

Oleh itu, sambung Junaidi, bahwa H. Saiful yang merupakan Anggota DPRD Fraksi partai Demokrat dan juga sebagai Incumbent dari Dapil  I, memberikan perhatian kepada konstituennya dengan memberikan dukungan dan support anggaran terhadap lomba yang sudah disiapkan.

Salah satu perlombaan yang dilombakan 

"Kita dukung kegiatan semarak HUT RI yang laksanakan oleh masyarakat dengan menyiapkan sejumlah lomba-lomba. Ini momentum bagus untuk kita ingat jasa para pahlawan," terangnya.

Sementara kegiatan semarak tersebut disambut baik dan antusias oleh masyarakat sekitar, terlihat  dengan ikut serta dan ambil bagian dalam setiap rangkaian kegiatan, mulai dari panjat pinang hingga lomba-lomba yang lainnya.

Ha ini, tambah dia, menjadi kebanggaan bagi kami yang mewakili yang mewakili H. Saiful Bahri yang memberikan support sehingga semua lomba bisa terselenggara.

"Kami yang mewakili beliau menghadiri kegiatan ini tentu merasa bangga, dan kebanggaan kami bisa berada dalam momentum semarak ini," tandasnya