(foto/istimewa)

Dimensintb.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang AIPDA I Gusti Lanang Putra Adnyana  yang merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat, laksanakan pengamanan hiburan Kecimol, Sabtu malam (5/8). Bertempat di lingkungan Batu Ble Balisung (Babel), Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana di dampingi Babinsa Serka Zulkifli dan Kasi Trantib Busran.,S.Ap beserta anggota Polsek Taliwang sebagai pelaksana kegiatan pengamanan hiburan malam , dengan sasaran kepada penonton Kecimol ," kata Kapolres KSB AKBP Yasmara Harahap ,S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada media.

"Pengamanan hiburan malam Kecimol di Lingkungan Batu Ble Balisung (Babel), di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas," jelas Kasi Humas.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para penonton agar tidak ada yang membawa minuman keras (miras) dan sajam (senjata tajam). Serta mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar hiburan Kecimol berjalan aman dan lancar.

"Saya menghimbau kepada para penonton Kecimol supaya memarkir sepeda motornya ditempat yang aman dalam keadaan terkunci stang untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," tandasnya.(*)