H.Suminggah Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lombok Timur, foto bersama usai meyerahkan bantuan Kendaraan 3 Roda, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabuaten Lombok Timur (Lotim) H. Suminggah menyerahkan perogram bantuan Roda tiga, kepada dua perwakilan pondok pesantren (Penpes) dan tiga kelompok tani di Kecamatan Aikmel.

Dimana program bantuan roda tiga tersebut merupakan program aspirasi dari H. Suminggah kepada mayarakat yang juga konsituennya diwilayah Daerah pemilihan (Dapil) IV di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur.

"Alhamdilah saya ikut dampingi mereka ambil program hibah bantuan roda tiga, ini merupakan program aspirasi saya kepada untuk program tahun 2023," ungkap H. Suminggah saat dikonfimasi usai mendampingi dan menyerahkan kepada perwakilan Ponpes dan kelompok tani beberapa hari yang lalu. Sabtu (26/08).

Disebutkannya, bantuan itu diserahkan kepada dua ponpes yaitu, Ponpes Darul Palah Desa Toya dan Ponpes Dawama Desa Aikmel Utara. Sedangkan Kelompok tani dan ternak yaitu, kelompok ternak patuh kedome dusun Kertasari, Tibu Bungkus Desa Aikmel Barat dan kelompok tani Olor Jaya Toya Lauk.

Menurut H. Suminggah yang juga menjadi Caleg incumbent dari Dapil IV ini, dengan bantuan kendaraan rada tiga ini Pompes dan kelompik tani dan ternak dapat bermafaat di ponpes maupun di kelompok. Serta dapat digunakan dengan baik, sehingga bantuan ini dapat membantu kegitan di ponpes maupun di kelompok masing-masing.

"Ya semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa membantu kegiatan di ponpes dan kelompok mereka masing-masing," terangnya

Kehadiran Partai Demokrat ditengah-tengah masyarakat, dapat menghadirkan perubahan dan perbaikan. penyerah bantuan ini juga bagian darai menyabut dan mengisi rangkaian dari Hari Bakti HUT Partai Demokrat yang ke-22 di Tahun 2023.(DN)