Foto bersama usai penyampaian Visi-Misi, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Masbagik Utara gelar acara penyampaian Visi-Misi 4 Calon Kapala Desa, yang merupakan salah satu tahapan sebelum acara puncak yakni pemilihan Langsung Kepala Desa, bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Masbagik AKP, Ery Armunanto, SH,Tokoh Masyarakat, dan sejumlah pendukung masing-masing colon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Masbagik AKP, Ery Armunanto,SH, menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Desa Masbagik Utara untuk mensukseskan pesta demokrasi pilkades tahun 2023 dengan bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Hari H pelaksanaan yakni pada tanggal 15 Maret.

Eri mengatakan Ke-4 calon kepala desa sudah melaksanakan Deklarasi damai pada tanggal 28 Februari kemaren di lapangan apel polres lombok timur sehingga hal ini harus di ikuti oleh para pendukungnya masing masing, sehingga jangan karena beda pilihan kemudian putus tali silaturahmi

"Percayalah bahwa kita yang hadir dalam acara ini tidak ada yang sempurna termasuk ke 4 calon yang akan dipilih, karna kesempurnaan hanya milih Allah SWT," ungkapnya, Kamis (02/03).

Maka kata dia,  terimalah kekurangan dan kelebihan para calon dengan bijaksana, sehingga tidak ada para pendukung yang terlalu over hingga dapat menimbulkan perpecahan diantara sesama pendukung.

"Insyaallah siapapun Kepala Desa yang terpilih nantinya adalah yang terbaik untuk bisa memajukan Desa Masbagik Utara, Yang menang rangkul yang kalah demikian jg yang kalah harus bisa mendukung yang menang, InsyaAllah situasi akan kondusif," pungkasnya.(*)