Semarak  HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Joben Evergreen, Kecamatan Motong Gading

DimensiNTB - Lombok Timur,

Dalam rangka memeriahkan Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77,  Joben Evergreen bersama Masyarakat mengadakan berbagai macam perlombaan dari tingkat anak-anak hingga orang tua di lokasi Joben Evergreen, Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur , Rabu (17/8).

kegiatan Bertemakan "Berbagi Ceria Bersama Masyarakat Kaki Rinjani", Joben Evergreen ingin silaturrahmi dengan masyarakat di sekitar dan memberi kebahagiaan untuk masyarakat, serta nantinya mampu berkolaborasi dan bersinergi yang baik dengan masyarakat.

Kepada media ini, Owner Joben Evergreen Baiq Fatiwi menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77. selain itu, dengan kegiatan ini juga sebagai ruang untuk saling memberikan keceriaan dan kebahagiaan masyarakat disekitar.

Dimana, Sambung Baiq Fatiwi selama ini sudah membantu dalam menjaga dan mengembangkan Joben Evergreen itu sendiri, hal ini juga semoga nantinya bisa menjadi kolaborasi dan sinergi yang baik antara Joben Evergreen dan Masyarakat disekitar.

"Kami dari Joben Evergreen mengadakan kegiatan seperti ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77," ucap Baiq Fatiwi owner Joben Evergreen, Rabu (17/08)

Dalam perlombaan tersebut, Joben Evergreen mengadakan lomba - lomba diantara makan kerupuk, GP Karung Helm, Balap Enggrang, Tarik Tambang, Balap Bakiak dan lain-lain, Yang dalam hal ini dipandu langsung oleh Ming Lombok Rinjani.

Senada dengan Baiq Patiwi, Ming Lombok juga mengatakan, kegiatan ini sengaja di adakan sebagai bentuk syukur dan terimakasih kepada masyarakat di sekitar, yang mana selama ini sudah banyak membantu Joben Evergreen.

"Semua perlombaan ini kita persembahkan buat Masyarakat disekitar, masyarakat kaki rinjani, Yang mana selama ini sudah banyak membantu kita dalam mengembangkan dan menata joben evergreen. Dan juga ini sebagai bentuk syukur kita dan terimakasih kita selama ini," tangkasnya. (DN/01)